The Great Queen Seon Deok.

Saat ini cuma ada satu serial yang paling banyak jadi pembicaraan di Korea : The Great Queen Seon Deok, yang dalam waktu dekat bakal ditayangkan Indosiar.

Digarap dengan apik dengan jalan cerita yang jauh dari klise, serial bergenre saeguk ini mampu merajai rating pertelevisian negeri Ginseng. Bahkan, sejumlah serial yang bersaing di jam tayang yang sama disebut-sebut tidak mampu menahan gempuran The Great Queen Seon Deok.



Sudah tentu, salah satu yang paling gembira dengan kesuksesan serial besutan MBC, yang dikenal piawai menggarap drama saeguk, ini adalah Lee Yo-won sang pemeran Ratu Seon-duk. Pasalnya, aktris yang melejit lewat Surgeon Bong Dal-Hee itu sempat nekat meneruskan syuting meski sudah dilarang dokter.



Pengawal Queen Seon-deok Get Musical


Dikutip dari http://www.indosiar.com/gossip/82836/pengawal-queen-seon-deok-get-musical [online : Kamis, 5 November 2009] – Drama sejarah Korea “Queen Seon-deok” sukses berat sehingga mengangkat popularitas kelompok pemuda yang memerankan Hwarang yaitu grup pengawal elit kerajaan Silla dalam drama tersebut. Kini mereka dapat disaksikan di atas pentas yaitu dalam drama musikal yang juga bernama “Hwarang.”

Namun berbeda dengan peran mereka dalam drama televisi tersebut yang berkaitan dengan intrik politik, kisah mereka dalam drama musikal itu fokus pada kisah asal mula para pengawal tersebut masing-masing dan juga perjalanan hidup mereka sebelum menjadi pengawal elit Silla.

Sebenarnya tidak begitu tepat drama musikal itu adalah spin off langsung dari “Queen Seon-deok” lantaran diam-diam telah dipersiapkan sejak tahun lalu dengan nama “H.” Tentu saja profil drama musikal itu terbantu atas popularitas serial drama televisi itu. Juga karena musiknya ditangani oleh produser Choi Mu-yeol yang memenangkan piala Daesang untuk drama musikal “Maria Maria.”

Penampilan para pengawal elit kerajaan Silla tersebut di atas pentas itu dalam drama musikal “Hwarang” untuk pertama kalinya disaksikan pada 30 Oktober lalu dan akan berlangsung hingga 3 Januari 2010 mendatang. (Credits: dramabeans.com/Fachri)

Postingan populer dari blog ini

TUGAS MERANCANG KAPAL 1

PROSES PEMBANGUNAN KAPAL

PENGERJAAN REPARASI KAPAL