catatan akhir sekolah in SMA N 1 Karanganyar Demak


Referensikoe tentang CATATAN AKHIR SEKOLAH

Banyak hal yang terjadi ketika aku masih duduk di bangku SMA. Ingin kuceritakan semuanya,tapi aku tak tahu harus memulainya dari mana…….

SIC VIS PECA PARA BELLUM…..!!!!!

Kini aku harus membencinya.

Entah kenapa aku harus membencinya.

Tapi aku ingat satu alasan mengapa aku harus membenci dirinya.

Ya! Pengkhianatan dan dustanya yang membuatku harus benci padanya……..


Membiarkan orang lain selain sahabatmu terlalu dekat dengan hati dan perasaanmu tidaklah baik……


Bermula dari awal aku di ‘putuskan’ oleh’nya’,lalu aku mengunjungi rumah’nya’.Disaat itu datanglah Aniez, teman’nya’ sewaktu di SMP.

Entah kenapa tiba-tiba pada saat itu aku begitu saja menceritakan yang telah terjadi,sangat detail.

Setelah berbicara dan menceritakan segala sesuatunya dengan panjang lebar, ternyata Aniez juga bernasib sama denganku, diputuskan! Kebetulan juga tanggal, hari serta bulan dan tahunnya sama.

Selang beberapa minggu kemudian aku sms Aniez, dan aku juga menawarkan diri untuk menjadi teman curhat sekaligus sahabatnya, ternyata dia mau.Bahkan ketika aku mengatakan bahwa aku akan menganggapnya sebagai adikku sendiri, dia sangat senang, senang sekali.

Sampai sekarang aku dan Aniez saling bertukar pikiran tentang perasaan kami masing-masing.

Kini, aku hanya ingin membuang lembaran-lembaran dan catatan hitam bersama’nya’.

Aniez, Toni, Upit, Didit, Asep, Tika, Akmal, Dika, Irma, Yuli, Yuyun, Ina, Deni, Siska, Andri, dan Lia serta masih banyak lagi sahabatku yang lain mencoba mengisi akhir cerita ku menuntut ilmu.

Belum lagi sahabat-sahabatku yang ada dirumah yang selalu membuatku tersenyum dan merasa bangga bisa bersama mereka.

Postingan populer dari blog ini

TUGAS MERANCANG KAPAL 1

PROSES PEMBANGUNAN KAPAL

PENGERJAAN REPARASI KAPAL