Surat Lamaran Kerja


Perihal : Lamaran Kerja Semarang, 11 Maret 2013
Lampiran : Satu Bendel

Yth. : Pimpinan Resto SHIBUYA EXPRESS
Cyputra Mall, Kawasan Simpang Lima
di Semarang

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama : Fachrurrozi Setiawan
Tempat, Tgl. Lahir : Kudus, 05 Mei 1992
Usia : 20 tahun
Pendidikan Terakhir : SMA Bidang IPA
Alamat Asal : Jl. Kedungwaru Lor, RT 007/001 No. 10, Kec. Karanganyar Kab. Demak.
Domisili : Jl. Banjarsari Gg. Tirtasari 128, Kec. Temabalang, Semarang
Telepon : 083842671330
Berdasarkan Informasi Pengumuman yang ada diArea Resto, Cyputra Mall, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, microsoft word, power point, dan browsing internet. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
  1. Foto Copy Ijazah terakhir
  2. Curiculum Vitae
  3. Foto Copy KTP
  4. Foto ukuran 4 x 6 = 2 lembar

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

Fachrurrozi Setiawan

Postingan populer dari blog ini

TUGAS MERANCANG KAPAL 1

PENGERJAAN REPARASI KAPAL

PROSES PEMBANGUNAN KAPAL